Yamaha XMAX Connected Rilis di Jawa Timur, Berapa Harganya?

Yamaha XMAX Connected Rilis di Jawa Timur, Berapa Harganya?
Senin, 28 November 2022 10:20
Ruslan Abdul Gani

Yamaha XMAX Connected 2023 resmi meluncur beberapa waktu lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Kali ini, skutik gambot tersebut telah tersedia untuk konsumen Jawa Timur.

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha Jawa Timur secara resmi meluncurkan Yamaha XMAX Connected di sela-sela kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022. Acara tersebut diselengarakan di Kawah Ijen, Banyuwangi pada 26-27 November.

   Baca Juga: Cara Mudah Bikin Shock Breaker Depan Motor Awet di Musim Hujan

Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di Jawa Timur

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ mengatakan bahwa kehadiran XMAX Connected ini menjadi jawaban bagi konsumen di segmen skutik premium yang menanti pembaruan mulai dari segi desain hingga fitur lebih canggih.

"Di momen yang sangat spesial ini, bertepatan dengan rangkaian acara Maxi Day Ride & Camp 2022, kami senang bisa memperkenalkan model teranyar dari kategori Maxi Yamaha yaitu XMAX Connected. Kehadiran motor ini sekaligus menjadi bukti dari komitmen Yamaha untuk terus memberikan inovasi untuk konsumen setia kami," ujar Rifany.

Ubahan yang diberikan pada Yamaha XMAX Connected ini terletak pada desain di bagian lampu depan dengan menyerupai bentuk huruf X yang diklaim menjadi lebih ikonik, modern serta makin sporty. Seluruh penerangan sudah diaplikasikan teknologi LED, sehingga cukup nyaman untuk digunakan saat malam hari.

Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di Jawa Timur

   Baca Juga: Segini Biaya Ganti Baterai Remote Keyless, Ada yang Bergaransi

Kemudian, fitur konektivitas juga sudah disematkan. Pengendara bisa terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect di telepon pintar. Dengan adanya fitur ini, pengendara bisa memperoleh informasi mulai dari notifikasi pesan dan telepon masuk, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan motor, lokasi parkir, konsumsi bensin serta histori perjalanan.

Lantas, berapakah harganya? "Untuk harga XMAX Connected terbaru ini akan dibanderol Rp 67.000.000 on the road Jawa Timur," ucap Rifany. Jadi, untuk harganya selisih Rp 1 juta dengan on the road Jakarta yang dibanderol Rp 66.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.