Menjajal Motor Sport hingga Listrik di OTORIDER Test Ride Festival

Menjajal Motor Sport hingga Listrik di OTORIDER Test Ride Festival
Kamis, 23 Juni 2022 10:45
Afrizal Abdul Rahman

Pameran Indocomtech 2022 menghadirikan pengalaman seru bagi para pecinta otomotif. Ya, dalam pameran tersebut Anda bisa menjajal berbagai kendaraan baru dalam ajang  OTORIDER Test Ride Festival.

Dari pantauan langsung di lokasi, ada beberapa merek kendaraan yang bisa Anda jajal, seperti Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield hingga motor listrik Smoot. 

   Baca Juga: Rem Belakang Vespa Matic Keras dan Kurang Pakem, Ini Tips Mengatasinya

Mulai sore hari sejumlah pengunjung mulai berdatangan untuk menjajal beragam motor yang tersedia dan beberapa kali mengelilingi lintasan. Tak hanya itu saja, ada juga yang mengabadikan momen saat menjajal kendaraan. 

Royal Enfield, motor sport dari Yamaha, Suzuki hingga Kawasaki menjadi pilihan banyak pengunjung untuk mencoba. Para peserta bisa menjajal dua kendaraan untuk satu kali registrasi. Namun, pengunjung tetap bisa melakukan test ride motor lainnya dengan melakukan registrasi ulang.

Menjajal motor naru di OTORIDER Test Ride Festival

   Baca Juga: Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2022 Usai Seri Sachsenring, Jerman

Tak hanya itu saja, Suzuki NEX dan motor listrik juga banyak dijajal para pengunjung yang datang ke OTORIDER Test Ride Festival.  Dikarenakan banyak motor yang tersedia dan menghindari antrean, para pengunjung bisa melakukan registrasi ulang untuk mencoba kendaraan lain. Mudah bukan? 

Nah, bagi Anda yang mau menjajal kendaraan baru dan pengalaman seru bisa langsung berkunjung ke pameran Indocomtech yang berlangsung mulai 22-26 Juni 2023 dan menuju ke OTORIDER Test Ride Festival yang berada di belakang Hall B Jakarta Convention Center (JCC). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.