Mforce Siap Luncurkan Motor Listrik Tahun Depan, Begini Bentuknya

Mforce Siap Luncurkan Motor Listrik Tahun Depan, Begini Bentuknya
Kamis, 29 Desember 2022 13:30
Afrizal Abdul Rahman

PT Mforce Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari produk SM SPORT, SYM, WMOTO, dan CFMOTO akan menghadirkan beberapa line-up terbarunya di Tanah Air tahun depan. Hal tersebut diungkapkan oleh Assistant Manager Sales and Marketing PT MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi.

Sofyan mengatakan motor yang bakal hadir termasuk kendaraan listrik. "Tahun depan akan meluncurkan beberapa model yang bisa digunakan untuk keseharian, termasuk motor listrik," katanya dalam acara Media Gathering di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (28/12).

   Baca Juga: Tips Detailing Motor Listrik, Lakukan Beberapa Hal Ini!

M Force

Mforce sendiri sudah membawa beberapa model kendaraan listrik ke Indonesia. Pertama, datang dari merek SM Sport melalui produk E Classic. Motor ini merupakan versi listrik dari bebek bergaya Super Cub, SM Classic yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021.

   Baca Juga: GIIAS 2022, MForce Pamerkan Empat Motor Andalan

Pada acara Media Gathering kemarin, turut tampil motor listrik bernama Zeeho AE8. Motor ini santer terdengar akan meluncur tahun depan.

M Force

"Kita akan diluncurkan tahun depan (Zeeho AE8), tapi masih dikaji dahulu dan akan ada dua tipe nantinya. Harganya kisaran Rp65 jutaan. Nanti akan ada versi rendah dan tinggi," ucap Sofyan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.