Menatap 2023, Mforce Bakal Memperluas Jaringan Diler di Indonesia

Menatap 2023, Mforce Bakal Memperluas Jaringan Diler di Indonesia
Kamis, 29 Desember 2022 13:15
Afrizal Abdul Rahman

Segmen otomotif menjadi salah satu bisnis yang tumbuh pesat di Tanah Air. Sehingga, tak heran banyak pabrikan menghadirkan kendaraan baru dan mempersiapkan strategi khusus untuk bersaing.

Hal ini juga dilakukan oleh PT Mforce Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari produk SM SPORT, SYM, WMOTO, dan CFMOTO. Kabarnya, mereka siap melebarkan sayap dengan membangun beberapa diler resmi di Indonesia.

   Baca Juga: Yamaha Cygnus Gryphus Edisi Monster Energy Dirilis, Harga Rp 43 Jutaan

"Saat ini sudah ada 29 diler yang tersebar di beberapa wilayah, mulai dari Aceh hingga Papua kita sudah ada, dan tahun depan akan menambah 5 diler lagi untuk wilayah Kalimantan hingga Sumatera, karena saat ini wilayah Jawa yang mendominasi," kata Assistant Manager Sales and Marketing PT MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi dalam acara Media Gathering di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (28/12).

M Force

   Baca Juga: Tiga Sirkuit di MotoGP yang Paling Boros Bahan Bakar

Dengan menambah beberapa diler di 2023, tentu target yang dicanangkan akan terus bertambah. Sofyan mengatakan tahun ini sudah tergolong banyak produk yang keluar. "Kita targetkan pertumbuhan 50 persen di tahun depan. Tahun ini saja kurang lebih sudah 2.000 unit yang keluar," tambahnya.

Namun, Sofyan tak menjabarkan secara detail data angka penjualan. Ia mengatakan SM Sport masih mendominasi penjualan di 2022. "SM Sport masih mendominasi dan diikuti dengan model lain yang kita bawa ke Indonesia," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.