Muncul Rumor dan Rendering Kawasaki Ninja ZX-4R

Muncul Rumor dan Rendering Kawasaki Ninja ZX-4R

 

Kawasaki telah sukses melahirkan kembali mesin 4-silinder berkapasitas kecil lewat Ninja ZX-25R. Usai kesuksesannya, pabrikan hijau itu dirumorkan soal kedatangan model lain dengan jantung 4-silinder namun lebih besar. Rumor tersebut adalah Kawasaki Ninja ZX-4R yang mengusung mesin 400 cc 4-silinder.

Dilansir dari Greatbiker, tentu saja Kawasaki enggan berkomentar soal rumor tersebut. Namun sejumlah media dari Jepang menyebutkan bahwa motor tersebut akan segera dirilis. Bahkan gambar digital alias rendering dari motor sport 400 cc itu pun sudah bermunculan.

   Baca Juga: Bersiap! Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber Diumumkan Februari 2022

Sejumlah desainer online berusaha menerka dan membayangkan bagaimana tampilan Kawasaki Ninja ZX-4R jika benar dirilis. Hasilnya motor 400 cc 4-silinder itu dibayangkan dengan desain turunan motor 1.000 cc Kawasaki, yakni ZX-10R. Terutama pada bagian lampu depannya yang dibuat sekaligus dengan winglet.

Rendering Kawasaki Ninja ZX-4R

Namun beberapa bagian dari render Kawasaki Ninja ZX-4R justru mirip Ninja ZX-25R. Seperti tangki, fairing samping, hingga ke buritan belakangnya mirip dengan mesin kecil itu. Bahkan rangka, swingarm, hingga juluran knalpot yang tidak panjang sangat mirip ZX-25R.

   Baca Juga: Kawasaki Versys X250 Punya Warna Baru, Kian Siap Diajak Touring

Namun tentu saja, gambar ini hanya sebuah spekulasi belaka. Belum terdapat informasi apapun mengenai kehadiran motor 400 cc 4-silinder tersebut. Diharapkan Kawasaki Ninja ZX-4R dapat meluncur dalam beberapa bulan ke depan.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id