Bersiap! Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber Diumumkan Februari 2022

Bersiap! Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber Diumumkan Februari 2022

 

Vespa bakal kembali melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal di awal 2022. Kali ini, merek skuter asal Italia itu akan berkolaborasi dengan bintang pop, Justin Bieber. Lantas, karya apa yang akan dihasilkan dari kerja sama keduanya?

Dipelopori keinginan dalam untuk mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya dan desain, sekaligus sungguh menikmati perasaan senang saat melakukan keduanya, Justin Bieber dan Vespa mengumumkan salah satu kolaborasi paling tak terduga dan menarik di 2022. Projek ini sendiri kabarnya bakal diumumkan pada Februari mendatang.

   Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Jangan Ada Unboxing Motor MotoGP Tanpa Izin

Perpaduan antara Justin dan brand klasik Italia ini diklaim bukanlah sebuah kebetulan. Gaya serta desain adalah sumber inspirasi bagi Justin dan Vespa yang disebut selalu dikenal sangat dekat dengan dunia musik dan kultur gaya hidup anak muda.

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Yogyakarta

"Para penggemar saya mengetahui seberapa besar saya menyukai olahraga: skateboard, hockey, basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan. Saya sangat bersemangat memberikan sentuhan pada desain ikonik Italia ala Vespa," ujar Justin Bieber dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Yamaha Akan Luncurkan Motor Baru, Skutik 125 cc Lagi?

Kira-kira model Vespa apa yang akan digunakan dalam kolaborasi ini dan seperti apa tampilannya? Tunggu informasi lebih lanjut di OtoRider.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id