New Honda Forza 250 Segera Diluncurkan, Harga Rp 79 Jutaan

New Honda Forza 250 Segera Diluncurkan, Harga Rp 79 Jutaan
Sabtu, 10 Desember 2022 15:00
Ruslan Abdul Gani

Honda dikabarkan akan segera merilis All New Forza 250 di Jepang dalam waktu dekat ini. Pabrikan sayap tersebut tidak mau kalah dengan kemunculan Yamaha XMAX 250 model anyar yang baru-baru ini diluncurkan. 

Melansir dari Response, Honda Forza 250 akan diluncurkan pada 22 Desember mendatang dengan banderol sekitar 691.900 yen atau setara Rp 79 jutaan. Sejak dirilis tahun 2000, Forza diklaim telah menjadi kendaraan komuter kota yang menggabungkan penampilan penuh gaya dengan peralatan lengkap dan kenyamanan luar biasa.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio per Desember 2022

New Honda Forza 250

Kalau dilihat secara tampilan, desain Forza 250 mengikuti kakaknya, yakni Forza 350 yang lebih dulu meluncur di Eropa. Perubahan yang cukup terlihat yaitu dari segi desain headlamp dan stoplamp yang lebih ramping, sehingga terkesan lebih sporty ketimbang model lama.

Sejalan dengan itu, bentuk garnish headlight, front side cover, dan license light cover diubah. Kemudian, fiturnya juga melimpah, seperti sistem kontrol traksi HSTC, Honda Smart Key, dan kunci jarak jauh. Termasuk sistem pencahayaan LED serta pengisi daya USB di kompartemen penyimpanan depan, hingga windshield yang dapat diatur posisinya secara elektrik.

New Honda Forza 250

Bicara performa, masih mengandalkan mesin yang sama yakni berkapasitas 249 cc, satu silinder, 4-katup, eSP+, dan berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 23 dk dan torsi 24 Nm.

   Baca Juga: Banyak Kegunaan, Pertamina Spreeze Unggul Sebagai Fungsi Penetran

Rencananya akan tersedia dua variasi warna yaitu "Pearl Smokey Grey" yang menonjolkan kesan urban dan sophisticated serta "Matte Gunpowder Black Metallic" yang menonjolkan kesan powerful. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.