New Honda Genio Dipesan 278 Unit di Jakarta-Tangerang, Warna Apa Paling Laris?

New Honda Genio Dipesan 278 Unit di Jakarta-Tangerang, Warna Apa Paling Laris?
Kamis, 24 Maret 2022 10:10
Ruslan Abdul Gani

New Honda Genio resmi dipasarkan oleh main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Sesi pengenalan tersebut dilakukan secara daring pada Rabu (23/3). New Honda Genio kini tampil dengan beragam ubahan yang diklaim semakin memperkuat karakternya dengan dukungan mesin berperforma, dinamis, lincah, sekaligus nyaman untuk temani aktivitas harian.

Salah satu ubahan yang dilakukan terletak pada sektor kaki-kaki dengan penggunaan ban ukuran 12 inci yang juga disebut memberikan keseimbangan dan kestabilan berkendara. Skutik ini juga didukung ban tubeless terbaru yang lebih lebar, yakni depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

   Baca Juga: Crash di MotoGP Mandalika, Marquez Kembali Alami Masalah Penglihatan

Head Of Marketing Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita berharap dengan beragam revolusi yang ada, konsumen dapat menerima motor ini dengan baik.

“Honda Genio, sejak hadir pada generasi awal langsung dapatkan perhatian konsumen setia Honda di Jakarta-Tangerang, sebanyak 6.000 unit Honda Genio all type terserap pasar,” ucap Olivia.

Honda Genio 2022

Lebih lanjut, Olivia menjelaskan New Honda Genio sudah terpesan 278 unit di Jakarta dan Tangerang. Olivia menargetkan motor ini terjual sebanyak 750 unit per bulan. Lantas, warna apa yang paling laris dipesan saat ini?

   Baca Juga: Sunset Ride: 'Hidangan Penutup' bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika"

“Saat ini terdapat dua warna New Honda Genio yang paling laris dipesan. Dua warna itu ialah Fabulous Matte Black dan Fabulous  Matte Blue,” ujar Olivia.

Sebagai informasi tambahan, New Honda Genio mempunyai 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Honda Genio CBS dijual mulai Rp 18,05 juta OTR DKI Jakarta dengan 3 warna, yaitu Radiant Red Black, Radiant Brown Black serta Radiant Black. Sementara Honda Genio CBS-ISS dijual seharga Rp 18,65 juta dengan pilihan warna Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.