New Honda Genio Resmi Dijual di Jakarta-Tangerang, Harga Lebih Mahal?

New Honda Genio Resmi Dijual di Jakarta-Tangerang, Harga Lebih Mahal?
Rabu, 23 Maret 2022 17:45
Ruslan Abdul Gani

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) siap memasarkan New Honda Genio 2022. Sesi pengenalan skutik tersebut diadakan secara daring pada Rabu (23/03). New Honda Genio kini diklaim tampil dengan beragam ubahan yang semakin memperkuat karakternya berkat dukungan mesin berperforma, dinamis, lincah, sekaligus nyaman untuk temani aktivitas harian.

Salah satu ubahan yang dilakukan terletak pada sektor kaki-kaki dengan penggunaan ban ukuran 12 inci yang juga disebut memberikan keseimbangan dan kestabilan berkendara. Skutik ini juga didukung ban tubeless terbaru yang lebih lebar, yakni depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

   Baca Juga: VIDEO: Touring 1.400 Km ke MotoGP Mandalika - We Love to Ride

Olivia Widya Suwita selaku Head Of Marketing Wahana mengatakan Genio sejak hadir pada generasi awal langsung mendapat perhatian konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Hal tersebut bisa dilihat dari data penjualannya. ”Tahun lalu saja sebanyak 6.000 unit Honda Genio all type terjual di pasaran,” ucap Olivia.

Honda Genio 2022

 

Olivia menjelaskan New Honda Genio sudah terpesan 278 unit di Jakarta dan Tangerang. Olivia menargetkan motor ini terjual sebanyak 750 unit per bulan. "Target kami selama satu tahun terjual 8.000 unit. Kami yakin target bisa tercapai," terang Olivia.

   Baca Juga: Crash di MotoGP Mandalika, Marquez Kembali Alami Masalah Penglihatan

Ia juga berharap dengan beragam evolusi yang ada, konsumen dapat menerimanya lebih baik. Nah, berapakah banderol harga skutik tersebut untuk pasar roda dua Jakarta-Tangerang?

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.212.000. Tipe ini tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.812.000 memiliki tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.