Sunset Ride: 'Hidangan Penutup' bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika"

Sunset Ride: 'Hidangan Penutup' bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika"
Selasa, 22 Maret 2022 09:00
Thio Pahlevi

Seri kedua MotoGP 2022 yang berlokasi di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat usai digelar. Meski demikian, euforia event bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" menggunakan Yamaha All New R15 Connected Series masih terasa. Bahkan, para peserta meneruskan touring dengan melakukan Sunset Ride untuk mengeksplorasi keindahan Lombok.

Masih menunggangi Yamaha All New R15 Connected Series, perjalanan 'hidangan penutup' ini dimulai dari Mataram menuju obyek wisata Pantai Nipah. Pemandangan yang terlihat dari Pantai Nipah pun sangat mempesona karena dapat melihat keindahan tiga Gili Lombok yang populer sebagai destinasi wisata.

   Baca Juga: Begini Akibatnya Membiarkan Air Radiator Di Motor Kering

Beragam karakter jalur mulai dari jalan berkelok hingga trek menanjak serta menurun dan berpasir yang ditemui dapat dengan mudah dilalui. Deretan fitur Yamaha All New R15 Connected Series seperti Variable Valve Actuation (VVA) dan Traction Control System (TCS) membuat motor ini kian menyenangkan untuk dikendarai. Temperatur mesin pun tetap terjaga karena mesin R15 mengadopsi teknologi liquid cooled.

Yamaha R15 bLU cRU Fun Riding

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan event bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" ditutup dengan mengajak bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dalam Sunset Ride. Menurutnya, Yamaha ingin memberikan pengalaman berkendara lebih banyak lagi dalam menjajal All New R15 Connected Series.

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara lebih banyak lagi kepada mereka di bermacam rute menjajal All New R15 Connected Series, sebagai pembuktian motor sport baru Yamaha ini teruji di berbagai jalur dengan teknologi modern dan fitur-fitur mumpuni. Perjalanan di dalam kota maupun jarak jauh pun telah ditempuh dengan lancar menggunakan All New R15 Connected Series," ujar Anton, sapaannya.

Yamaha R15 bLU cRU Fun Riding

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru CBR150R, YZF-R15, dan GSX-R150 per Maret 2022

Perhelatan bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" diklaim memberikan banyak pengalaman baru dan berkesan bersama All New R15 Connected Series dan saling terkoneksi dalam bLU cRU Indonesia. Keunggulan motor sport full fairing 155 cc ini terbukti saat digeber menempuh jarak jauh mulai dari Jakarta hingga Mandalika, baik untuk mobilitas dalam kota maupun di sirkuit. Sehingga, memberikan pengalaman dan sensasi berkendara yang tak terlupakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.