Harga Hampir Rp 30 Juta, Apa Saja Fitur Suzuki Avenis 125?

Harga Hampir Rp 30 Juta, Apa Saja Fitur Suzuki Avenis 125?
Senin, 31 Oktober 2022 11:05
Thio Pahlevi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan skutik terbarunya ke Indonesia melalui kehadiran Avenis 125. Mengusung mesin 125 cc, motor ini dibanderol seharga Rp 29.970.000 on the road Jakarta. Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan dari Suzuki Avenis 125?

Di sektor pencahayaan, Suzuki Avenis 125 telah dibekali lampu berteknologi LED di depan serta belakang. Secara akomodasi, tersedia bagasi berkapasitas 21,8 liter yang bisa membawa barang hingga seberat 10 kilogram. Selain itu, terdapat dua kompartemen depan berukuran satu liter serta 1,6 liter, lengkap dengan USB Socket.

   Baca Juga: Metode Tambal Ban Payung, Cacing, dan Tiptop, Mana yang Lebih Baik?

Tak seperti motor pada umumnya, lubang tangki bahan bakar Suzuki Avenis 125 berada di bagian luar bodi belakang. Tangki ini mampu menampung sebanyak 5,2 liter.

Suzuki Avenis 125

Beberapa teknologi dan fitur keamanan serta keselamatan pun tersedia. Di antaranya adalah Suzuki Easy Start System, Safety Shutter Key, Side stand engine cut-off switch, Brake lock system, dan Integrated Combined Braking System (ICBS).

   Baca Juga: Tembus 200 Km, Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Anoa

Di area setang tersedia panel instrumen digital. Beragam informasi tersaji lengkap yang meliputi speedometer, Eco Drive Indicator, Engine Temperature, Battery Voltage, Digital Clock, Fuel Gauge, Oil Change Indicator, Dual Trip Meter, Average Fuel Consumption, dan Engine Check Indicator.

Urusan performa, Suzuki Avenis 125 mengandalkan mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) 125 cc, Single Over Head Camshaft (SOHC), satu silinder, 2-katup, Fuel injection, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 8,5 dk pada 6.750 rpm dan torsi 10 Nm pada 5.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.