New Honda Vario 125 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

New Honda Vario 125 Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

 

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Vario 125. Motor ini pun mendapatkan sejumlah ubahan, mulai dari desain hingga fiturnya. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari skutik anyar Honda tersebut?

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

   Baca Juga: Adu Spek Mesin New Honda CBR250RR vs Yamaha R25, Mana Lebih Bertenaga?

Keiichi Yasuda selaku President Director AHM mengatakan Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

New Honda Vario 125

"Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda di Cikarang, Jawa Barat pada Senin (26/9).

   Baca Juga: Pertalite Disebut Makin Boros, Begini Tanggapan Pertamina

Di bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi ban yang lebih lebar dengan ukuran di depan 90/80 dan belakang 100/80 serta pelek baru. Urusan harga, New Honda Vario 125 tipe CBS dipasarkan seharga Rp 22.350.000, tipe CBS-ISS Rp 24.000.000, dan tipe CBS-ISS SP Rp 24.250.000 on the road Jakarta. 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id