Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda, Vario 125 Terbaru?

Detik-Detik Peluncuran Motor Baru Honda, Vario 125 Terbaru?
Senin, 26 September 2022 13:15
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis produk terbarunya ke Tanah Air. Usai meluncurkan New CBR250RR pekan lalu, AHM dijadwalkan bakal merilis produk model anyar lagi pada hari ini, Senin (26/9). Nah, kira-kira produk apa yang bakal diluncurkan?

Sebelumnya, beredar rumor bahwa AHM akan mernghadirkan generasi terbaru dari Honda Vario 125. Jika melihat beberapa waktu ke belakang, Vario 125 menjadi produk motor matic yang belum mendapatkan penyegaran. 

   Baca Juga: Wajib Ganti Oli Motor Baru pada 1.000 Km Pertama, Ini Alasannya

Skutik bertampang sporty ini terakhir kali disegarkan pada April 2021 silam. Saat itu, Honda Vario 125 mendapat sentuhan warna dan stripe anyar.

Motor baru honda

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe. Sementara itu, tipe CBS-ISS memiliki warna terbaru, yakni Advance Matte White. AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial, Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS.

   Baca Juga: Adu Spek Mesin New Honda CBR250RR vs Yamaha R25, Mana Lebih Bertenaga?

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah AHM bakal merilis Honda Vario 125 atau justru produk lainnya? Tunggu informasi selengkapnya mengenai tampilan dan spesifikasi motor baru Honda ini hanya di OtoRider!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.