NJS Luncurkan 2 Helm Tipe Supermoto di IMOS 2022, Segini Harganya

NJS Luncurkan 2 Helm Tipe Supermoto di IMOS 2022, Segini Harganya
Jumat, 4 November 2022 18:45
Afrizal Abdul Rahman

PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm secara resmi merilis dua produk terbaru dengan tipe supermoto yang diberi nama S-CROSS dan tipe fullface classic  bernama FREEDOM. Menariknya, kedua helm yang baru meluncur di ajang IMOS 2022 ini memiliki beragam fitur kekinian guna memenuhi kebutuhan pada pengguna roda dua. 

Berbekal desain sporty dan aerodinamis, NJS S-CROSS sangat cocok untuk para pengendara yang memiliki hobi berpetualang. NJS S-CROSS memiliki pet yang didesain sedemikian rupa sehingga tetap stabil dalam berkendara.

   Baca Juga: GALERI: Tampilan Terbaru Yamaha XMAX Connected 2022

NJS Helm

Selain itu, ada hal unik yakni jika pet helm dilepas dan diganti side cover yang terpasang di kaca helm, maka NJS S-CROSS akan menjadi helm model fullface. NJS S-CROSS juga dilengkapi dengan 2 fitur kaca yaitu inner visor yang memiliki pandangan luas serta ketebalan yang mampu melindungi wajah pengendara dengan baik. 

Di sisi lain, NJS Freedom hadir mengusung tema fullface classic. Helm yang juga sering disebut helm cakil ini memliki desain tanpa sudut dan minimalis. NJS FREEDOM dilengkapi kaca dalam dengan ukuran yang mampu melindungi mata dari angin dan debu. Keduanya telah dilengkapi tali pengikat double D-ring yang merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

NJS Helm

“Demi tetap menjaga kenyaman saat berkendara, maka kedua helm terbaru kami pun mengutamakan spesifikasi interior yang memberikan kesan mewah, sporty, dan juga nyaman. Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system dan wearable glasses untuk para pengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara," kata Temmy, Supervisor Research dan Development PT Surya Motor Shelmindo di IMOS 2022 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (4/11). 

NJS Helm

   Baca Juga: Hadir di IMOS 2022, SHAD Pamerkan Ragam Produk Box Motor Terbaru

NJS S-CROSS dan FREEDOM memiliki beberapa pilihan warna solid yaitu hitam putih, stone grey, silver steel, dan white pearl. Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-CROSS FURIOUS, NJS FREEDOM SPORTSTER, dan NJS FREEDOM SPRINTER. 

“Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM hadir sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara. Untuk harganya relatif terjangkau yaitu kisaran Rp 650.000 - Rp 900.000," ujar Mey Diana Sari, General Manager PT Surya Motor Shelmindo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.