Hadir di IMOS 2022, SHAD Pamerkan Ragam Produk Box Motor Terbaru

Hadir di IMOS 2022, SHAD Pamerkan Ragam Produk Box Motor Terbaru

 

Gelaran IMOS 2022 kembali hadir menyapa para penggemar motor di Tanah Air. Tak hanya menampilkan berbagai produk motor terbaru, ajang yang terselenggara di JCC Senayan pada 2-6 November ini turut memajang produk pendukung otomotif. Salah satunya adalah SHAD melalui PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

Di IMOS 2022, SHAD berlokasi di Lobby Assembly M5 JCC Senayan. Di booth-nya, tersedia jajaran lengkap produk SHAD. Di antaranya meliputi top box, side box, tas, dan phone holders.

   Baca Juga: Bisa Test Ride, Kawasaki KLX Series hingga ZX-25R Mejeng di IMOS 2022

Tak hanya itu, sejumlah produk terbaru yang diperkenalkan beberapa waktu lalu juga sudah tersedia di IMOS 2022. Produk ini antara lain adalah SHAD Terra TR55 Alumunium Top Box, natural dan black yang dapat memuat 2 full-face helmets.

SHAD Indonesia IMOS 2022

Para pengunjung juga bisa mendapat gambaran langsung ketika produk SHAD terpasang di motor. Di booth ini, SHAD menampilkan beberapa produknya yang dipasang di KTM 790 Adventure R, Honda CB150X, dan NIU NQi Sport.

   Baca Juga: Suzuki V-Strom SX 250 Hadir di IMOS 2022, Intip Detail Spesifikasinya

Menariknya lagi, selain dapat membeli produk SHAD, selama acara berlangsung pecinta motor juga bisa melakukan pemasangan box SHAD. Area pemasangan ini terletak pada booth SHAD lainnya yang berlokasi di area test ride IMOS 2022.

2022 juga menjadi salah satu tahun yang spesial bagi SHAD karena bertepatan dengan hari jadi ke-30 SHAD berdiri sejak 1992 di Barcelona, Spanyol. "Kami sangat senang bisa kembali ke IMOS setelah beberapa tahun yang sulit karena pandemi. Industri motor dan SHAD kembali bangkit. Saya melihat masa depan cerah untuk Indonesia," kata Josep Fernandez, Direktur PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

SHAD Indonesia IMOS 2022

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id