Hayaidesu Hadir di IMOS 2022, Tawarkan Promo Hingga 70 Persen

Hayaidesu Hadir di IMOS 2022, Tawarkan Promo Hingga 70 Persen

 

Ragam produk pendukung otomotif hadir di gelaran IMOS 2022 yang berlokasi di JCC Senayan, Jakarta pada 2-6 November. Salah satu yang meramaikan ajang tersebut adalah produk aksesori motor, Hayaidesu. Di pameran ini, Hayaidesu memajang produk pelindung bodi motor terbarunya untuk Honda ADV160.

   Baca Juga: Indonesia Jadi Basis Produksi Yamaha XMAX Connected di Sejumlah Negara

Abhiyasa W. Nugraha selaku Sales Manager Hayaidesu mengatakan produk pelindung bodi terbaru Honda ADV160 ini dibanderol sekitar Rp 1 jutaan. Lantas, apa saja produk Hayaidesu lainnya yang tersedia?

Hayaidesu

"Kita di sini (IMOS 2022) bawa yang pasti display barang paling baru, ADV160. Ada body protector-nya. Terus kita bawa mudflap. Kami ada handgrip, parking pad, ada produk yang collab sama Katros Garage, ada juga yang edisi Mandalika. Kami juga ada floor mat. Harganya untuk ADV160 Rp 1,4 jutaan full set. Bisa juga satuan, misalnya buat spakbor depan saja atau bagian depan saja itu bisa. Kalau satuan itu range harganya sekitar Rp 60 ribu sampai Rp 200 ribu paling mahal," ucap Abhiyasa pada OtoRider di JCC Senayan, Jumat (4/11).

Abhiyasa mengungkapkan saat ini produk pelindung bodi tersedia untuk beberapa model. Di antaranya adalah Honda ADV160, ADV150, PCX 150, PCX 160, Vario 160, Vario 125, Vario 150, dan BeAT. Selain itu, terdapat produk untuk motor sport, antara lain Yamaha Xabre dan XSR155 serta Kawasaki Ninja ZX-25R dan Z900.

Hayaidesu

Selama IMOS 2022, Hayaidesu juga menawarkan potongan harga bagi konsumen. Abhiyasa mengatakan diskon yang diberikan mencapai 70 persen.

   Baca Juga: Bisa Test Ride, Kawasaki KLX Series hingga ZX-25R Mejeng di IMOS 2022

"Jadi di sini setiap pembeli akan dapat diskon yang beda-beda, tergantung dari lucky wheeler-nya. Jadi semua yang beli di sini akan nge-spin. Sebelum bayar dia akan spin, dia dapat diskon berapa, itu langsung dipotong di situ diskonnya. Diskonnya dari 10 persen sampai 70 persen. Enggak ada minimum pembelian, beli apa saja, mau gantungan kunci pun pasti diskon," kata Abhiyasa.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id