NMax dan Aerox Jadi Penjualan Terbesar di Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta

NMax dan Aerox Jadi Penjualan Terbesar di Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta

 

Perkembangan motor matic tampaknya sudah mulai meluas ke daerah-daerah selain Ibu Kota Indonesia. Seperti Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta yang menyebutkan saat ini skutik Maxi memiliki peminat tinggi. Setidaknya terdapat dua skutik yang diminati, yakni NMax dan Aerox.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Robert selaku Kordinator Yamaha DDS 3 Jawa Tengah. Robert juga mengatakan besarnya minat tidak membuat Yamaha NMax memiliki masa inden di Jawa Tengah. Meskipun demikian, stok Yamaha NMax di dealer habis secara terus menerus.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin New Honda Genio 2022, Tembus 70 Km/Liter!

"Maxi skutik masih yang paling besar di Jawa Tengah dan Yogyakarta, NMax dan Aerox. NMax sih di kami enggak ada inden, cukup saja tapi enggak bisa dibilang ready stock juga. Jadi kalau bicara inden, ya pas lah ya jadi unitnya ini cukup. Jadi kalau orang pesan beberapa hari motornya sudah ready," ujar Robert ketika ditemui media beberapa hari lalu.

Test Ride Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Di sisi lain, produk selain skutik Maxi juga mulai mengalami pertumbuhan. Terutama skutik terbaru Yamaha yakni Fazzio Hybrid Connected yang tengah banyak dibicarakan. Saat ini, Robert mengaku inden Yamaha Fazzio mencapai satu bulan.

   Baca Juga: Testimoni Konsumen Pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Semarang

"Ada inden untuk di Jawa Tengah, kurang lebih masanya itu satu bulan. Kalau karakteristik yang inden Yamaha Fazzio itu kan harus bukti keseriusan berupa tanda jadi. Tapi yang dipinggir-pinggir itu mereka belum mau, jadi kalau kita bicara real indent-nya bisa panjang," ujar Robert ketika ditemui awak media di Yogyakarta, Sabtu (26/3).

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id