Testimoni Konsumen Pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Semarang

Testimoni Konsumen Pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Semarang
Rabu, 30 Maret 2022 10:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meramaikan pasar roda dua Tanah Air dengan meluncurkan Fazzio Hybrid-Connected beberapa waktu lalu. Skutik bertampang classy tersebut diklaim mendapat respon positif dari konsumen. Tak hanya di Jakarta, bahkan hingga ke sejumlah kota lainnya.

Pada Sabtu (26/3) lalu, Yamaha melakukan serah terima secara serentak sebanyak 15 unit Fazzio Hybrid-Connected kepada konsumen di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, khususnya Sukoharjo. Beragam testimoni pun diberikan konsumen, antara lain seperti yang diutarakan oleh Nina Sulistiarini, salah satu pemilik pertama Yamaha Fazio Hybrid-Connected di Semarang.

   Baca Juga: Bisakah Pelek dan Ban Baru Honda Genio 2022 Dipasang di Model Lama?

"Setelah melihat langsung, saya makin jatuh cinta pada Fazzio. Bodinya stylish banget dan menggemaskan. Pernah saya bawa kerja, banyak sekali teman saya yang bertanya mengenai motor ini, modelnya stylish menggemaskan," kata Nina Sulistiarini dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid

Sekadar tambahan informasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda. Fazzio LUX dibekali warna elegan dan premium yang diklaim mendukung gaya hidup modern. Sementara itu, Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going serta aktif.

   Baca Juga: GALERI: Aprilia SR GT 200, Skutik Bergaya Petualang dari Italia

Yamaha Fazzio LUX hadir dalam dua pilihan warna premium, yakni LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Di sisi lain, Fazzio NEO memiliki empat pilihan warna sporty yang terdiri dari NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Urusan harga, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan seharga Rp 21.700.000 on the road Jakarta. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dengan tampilan matte dibanderol sebesar Rp 22.000.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.