November 2022, Beli Honda BeAT Dapat Diskon Spesial

November 2022, Beli Honda BeAT Dapat Diskon Spesial

 

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan program khusus senilai Rp 400.000 untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty selama November 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit khusus bagi semua kalangan, baik karyawan swasta, PNS, dan BUMN.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda guna mewujudkan mimpinya memiliki skutik populer Honda BeAT yang telah digunakan oleh masyarakat dari berbagai usia.

   Baca Juga: Punya Warna dan Striping Baru, Berikut Spesifikasi Lengkap New Honda Scoopy

promo Honda Beat November 2022

“Konsumen dapat merasakan program potongan diskon ini di seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat di wilayah Jawa Barat. Program ini hanya berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty dengan syarat dan ketentuan,” ujar Handi.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi fitur Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi ACG Starter.

AHM turut membekali Honda BeAT series dengan lampu depan LED. Selain itu, panel meternya telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien. Lantas, berapa banderol harganya?

   Baca Juga: Harga Terbaru CRF150L, WR155R, dan KLX 150 (November 2022)

Untuk Honda BeAT Sporty dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung sebesar Rp 18.325.000 tipe CBS, Rp 18.950.000 tipe CBS-ISS, dan Rp 19.050.000 tipe Deluxe.  

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id