Pabrikan Motor Asal India, Hero MotoCorp Rilis XPulse 200 4V Rally

Pabrikan Motor Asal India, Hero MotoCorp Rilis XPulse 200 4V Rally

 

Hero MotoCorp, pabrikan motor asal India resmi merilis XPulse 200 4V Rally Edition. Kalau hadir di Indonesia, motor ini disinyalir dapat menjadi pesaing bagi Honda CRF 250 Rally. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari XPulse 200 4V Rally?

Melansir dari rideapart, warna motor ini menampilkan grafis khas livery Hero MotoSport tim Rally. Warnanya memang sesuai dengan ciri khas tim balap Hero MotoCorp, yakni perpaduan antara merah dan putih.

   Baca Juga: Percepat Produksi dan Penyediaan Baterai, SWAP-ABC Jalin Kerja Sama

Hero MotoCorp Merilis XPulse 200 4V Rally

Bicara soal suspensi, pada bagian shock depan bisa disetel sepenuhnya dengan ukuran travel 220mm. Panjang shock serta spesifikasi tersebut diklaim dapat menunjang kegiatan off-road. Tinggi joknya sendiri mencapai 885mm. Sementara, pada bagian posisi setang agak tinggi. Berat motor ini sekitar 160 kg, namun sebagai motor adventure terbilang cukup enteng.

   Baca Juga: Jajaran Motor Listrik yang Dapat Dicoba di Trek Indoor GIIAS 2022

Di segi performa, XPulse 200 4V dibekali mesin berpendingin udara satu silinder dengan kapasitas 200cc serta dilengkapi pendingin oli. Motor ini mampu menghasilkan tenaga 19 dk dan torsi 12,14 ft-lbs. Kemudian, yang membuat spesial yaitu juara Supercross dan Motocross Nasional India, CS Santosh akan membubuhkan tanda tangannya pada setiap model Rally Edition.

Dengan adanya cara tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan menarik pecinta balap XPulse. Namun, sayangnya motor ini hanya hadir untuk pasar India saja.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id