Parjo 2022 Digelar: Tawarkan Ratusan Lapak Hingga Motor Listrik

Parjo 2022 Digelar: Tawarkan Ratusan Lapak Hingga Motor Listrik

 

Gelaran Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) edisi kesepuluh resmi digelar pada 2-3 Juli 2022. Sajian acara bagi penggemar otomotif ini berlokasi di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur. Beragam lapak mulai dari spare part kendaraan hingga merek motor listrik hadir di acara ini.

Sekitar 200-an partisipan turut serta dalam ajang PARJO tahun ini. Beragam produk pendukung otomotif juga hadir, di antaranya seperti helm, cat, pelumas, dan berbagai produk industri rumahan yang unik.

Parjo 2022

Ciri khas PARJO seperti kehadiran produk suku cadang bekas maupun New Old Stock (NOS) hingga aksesori custom mengisi gelaran akhir pekan ini. Tak ketinggalan, menyambut era elektrifikasi, sejumlah merek motor listrik turut hadir.

Adapun merek motor listrik tersebut di antaranya adalah Quest Motor, Rakata, Paladin, dan Sur-ron Indonesia. Uniknya lagi, tersedia arena test ride motor-motor listrik tersebut.

Partisipan yang mengisi stand maupun lapak juga datang dari berbagai kota seperti Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan Bali. Adapun harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 30.000. Tiket tersebut bisa diperoleh di laman www.parjo.id.

Parjo 2022

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id