Peminat Tinggi, Yamaha Fazzio Inden 1 Bulan di Jawa Tengah

Peminat Tinggi, Yamaha Fazzio Inden 1 Bulan di Jawa Tengah

 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected ternyata memiliki peminat yang cukup luar biasa. Bukan hanya di Ibu Kota saja, peminatnya sampai ke Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hal ini dibuktikan lewat masa inden yang cukup lama untuk dua daerah tersebut.

Inden Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini dilaporkan langsung oleh Robert selaku Kordinator Yamaha DDS 3 Jawa Tengah. Menurutnya, skutik hybrid dari Yamaha itu memiliki masa inden selama satu bulan. Bahkan, informasi mengenai Fazzio dikatakan belum tersebar secara menyeluruh di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

   Baca Juga: VIDEO: Modifikasi Honda Genio 2022 Bergaya Klasik

"Ada inden untuk di Jawa Tengah, kurang lebih masanya itu satu bulan. Kalau karakteristik yang inden Yamaha Fazzio itu kan harus bukti keseriusan berupa tanda jadi. Tapi yang dipinggir-pinggir itu mereka belum mau, jadi kalau kita bicara real indennya bisa panjang," ujar Robert ketika ditemui awak media di Yogyakarta, Sabtu (26/3).

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Robert berharap teknologi Yamaha Fazzio dapat diperkenalkan ke konsumen-konsumen. Sehingga pertumbuhan konsumen semakin bertumbuh secara bertahap di Jawa Tengah. Saat ini pihak Yamaha DDS 3 Jawa Tengah dan Yogyakarta tengah melakukan edukasi kepada calon konsumen.

   Baca Juga: Tinggal Hitungan Hari, Berikut Harga Tiket Masuk IIMS Hybrid 2022

"Jadi estimasi yang bisa kita kasih itu sebenarnya satu bulan. Untuk pembayaran di kami bisa tunai, di kami Jawa Tengah dan Yogyakarta enggak ada isu enggak bisa bayar tunai, pasti bisa. Justru 70% yang beli itu bayarnya tunai loh," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id