Tampil Impresif di MotoGP 2022, KTM: Tetap Injakkan Kaki di Tanah

Tampil Impresif di MotoGP 2022, KTM: Tetap Injakkan Kaki di Tanah

 

Tim Red Bull KTM Factory Racing melewati dua seri awal MotoGP 2022 dengan hasil impresif. Di seri Qatar, Brad Binder mampu mengamankan podium kedua. Sementara itu, Miguel Oliveira keluar sebagai juara saat menjalani seri Mandalika akhir pekan lalu.

Hasil positif ini pun menempatkan Red Bull KTM Factory Racing di posisi pertama klasemen sementara kejuaraan konstruktor dan kejuaraan tim MotoGP 2022. Sedangkan, Binder bertengger di posisi kedua klasemen pembalap dan Oliveira di urutan ke-4.

   Baca Juga: GALERI: Motor Mungil dan Ikonik, Honda ST125 Dax 2022

"Kami tidak ingin terlalu optimis tetapi juga tidak terlalu pesimis, karena kami tahu bahwa balapan memiliki ritme dan irama yang berbeda dari tes, yang tidak berjalan buruk. Dari sana untuk mendapatkan podium kedua dan menang, itu adalah sesuatu yang tidak terduga," ujar Francesco Guidotti, Manajer Tim KTM dikutip dari GPOne.

Miguel Oliveira

Guidotti mengatakan hasil bagus di awal seri ini salah satunya berkat tim yang berhasil memanfaatkan potensi yang dimiliki. Selain mempunyai motor yang kurang lebih bagus, Guidotti mengklaim mengambil keuntungan dari setiap kesempatan adalah kualitas penting dari seorang pembalap, sebuah tim serta dari semua yang telah berkontribusi pada hasil ini.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Produk dan Keunggulan Lampu Motor Autovision

"Ada 21 balapan dan kami hanya baru menyelesaikan dua seri, masih ada jalan yang panjang. Dalam satu balapan kami berada di urutan kedua dan di balapan lainnya kami menang, tetapi kami memiliki sekelompok pembalap yang bagus di sekitar kami, kami tidak sepenuhnya mendominasi balapan. Anda harus tetap menginjakkan kaki di tanah," kata Guidotti.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id