Penasaran Mau Test Ride Yamaha Fazzio Hybrid? Berikut Caranya

Penasaran Mau Test Ride Yamaha Fazzio Hybrid? Berikut Caranya
Minggu, 13 Februari 2022 08:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk skutik terbaru melalui Fazzio Hybrid-Connected beberapa waktu lalu. Skutik ini dibekali mesin 125 cc dengan teknologi anyar Blue Core Hybrid. Usai dirilis, Yamaha pun memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung performa dari skutik tersebut.

Yamaha DDS Jabodetabek menyediakan fasilitas test ride Fazzio Hybrid di dealer-dealer area Jabodetabek dan program test ride keliling di tempat-tempat hangout yang ramai dikunjungi oleh anak muda. Nah, bagaimana caranya jika ingin melakukan test ride? Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek pun memberikan penjelasan.

   Baca Juga: Harga Terkini Motor Ikonik Honda: CT125, Super Cub C125, dan Monkey

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya area Jabodetabek atas dukungan terhadap kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Sejak launching hingga saat ini euforia masyarakat sangat luar biasa. Mengapresiasi hal tersebut, kami menyediakan fasilitas test ride di beberapa dealer Yamaha dan di tempat-tempat hangout agar semua masyarakat dapat menjajal secara langsung motor yang diidolakan," ujar Frengky.

Komunitas Test Ride Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio akan hadir lebih dekat dengan anak muda melalui program test ride keliling yang dijalankan oleh Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie. Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie sendiri merupakan ambasador dari Yamaha Fazzio. Mereka bakal touring berkeliling kota setiap akhir pekan dan mengunjungi tempat-tempat hangout. Bagi para pengunjung yang disinggahi oleh Fazzio Brodie dan Fazzio Bestie dapat langsung melakukan test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di lokasi tersebut.

   Baca Juga: Jangan Asal, Salah Beli Aki Yamaha Fazzio Pengaruh ke Performa

Tak hanya itu, konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas test ride yang ada di dealer-dealer Yamaha. Bagi warga Jakarta Pusat dan sekitarnya dapat mengunjungi Yamaha Flagship Shop (FSS) Cempaka Putih, Jakarta. Pelanggan bisa datang langsung ke FSS Jakarta pada Senin-Sabtu pukul 08.00-20.00 WIB.

Sementara bagi konsumen di luar Jakarta Pusat, dapat mengunjungi dealer Yamaha terdekat area Jabodetabek untuk test ride Yamaha Fazzio. Caranya, konsumen bisa menghubungi dealer terlebih dahulu guna mengetahui jadwal test ride di dealer tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.