Pengunjung GIIAS 2022 Meningkat 30 Persen dari Tahun Sebelumnya

Pengunjung GIIAS 2022 Meningkat 30 Persen dari Tahun Sebelumnya
Senin, 22 Agustus 2022 15:45
Thio Pahlevi

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang telah usai terselenggara. Digelar sejak 11-21 Agustus, pameran tersebut diklaim mengalami peningkatan pengunjung dibanding tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO. Hingga Sabtu (20/8) pukul 17.00 WIB, total 330.000 pengunjung hadir di GIIAS 2022. Jumlah ini meningkat 30 persen dibanding penyelenggaraan 2021 lalu.

   Baca Juga: Tips Memilih Lokasi Parkir Agar Bodi Motor Tetap Kinclong

Di tahun ini, pameran tersebut menghadirkan beragam teknologi terbaru, kendaraan konsep, dan ratusan produk pendukung otomotif lainnya. Tercatat, lebih dari 30 kendaraan baru diperkenalkan di GIIAS 2022.

Booth Honda di GIIAS 2022

Selain kendaraan roda empat, 15 merek roda dua juga berpartisipasi pada GIIAS tahun ini. Di antaranya terdiri dari Alva, Astra Honda Motor, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto. Delapan motor terbaru juga diluncurkan di GIIAS pada saat pembukaan beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Tips Merawat Transmisi Motor Manual, Lakukan Hal Ini!

Tak hanya motor bermesin bensin, GIIAS 2022 juga menyuguhkan deretan kendaraan roda dua bertenaga listrik. Pameran ini turut menyediakan lokasi test ride dalam ruangan untuk menjajal beragam kendaraan listrik di area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Di tahun depan, GIIAS dijadwalkan bakal terselenggara kembali pada Agustus atau tepatnya 10-20 Agustus 2023.

Tekiro Tools di GIIAS 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.