Perbedaan Yamaha FreeGo 125 Connected Baru dengan Versi Sebelumnya

Perbedaan Yamaha FreeGo 125 Connected Baru dengan Versi Sebelumnya

 

Yamaha FreeGo 125 versi terbaru meluncur di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Ada beberapa pembaruan yang disematkan pada skutik versi 2023 ini. Lantas, apa saja perbedaan dengan Yamaha FreeGo 125 versi sebelumnya?

Pertama, lampu dan bodi pada Yamaha FreeGo 125 baru tampil lebih segar berkat desain menyerupai Lexi, yakni membentuk pola 'V' dan dilengkapi "Blue Inner Lens" pada LED Position Light. Selain itu, fairing-nya juga dibuat lebih runcing supaya terkesan lebih sporty. Sementara, bagian stop lamp dibuat lebih modern.

   Baca Juga: Suzuki V-Strom SX 250 Hadir di IMOS 2022, Intip Detail Spesifikasinya

Perbedaan Yamaha FreeGo 125 Terbaru dan lama

Kedua, pada Yamaha FreeGo 125 terbaru dibekali berbagai ruang penyimpanan tambahan seperti di bagian dashboard depan. Fungsinya untuk menyimpan botol atau ponsel pengendara ketika sedang di-charge. Selain itu, Yamaha Freego terkini punya bagasi 25 liter yang setara dengan NMax.

Ketiga, khusus varian tertinggi Yamaha FreeGo S 125 Connected sudah dibekali panel instrumen digital dengan model terbaru. Panel instrumen ini bisa terkoneksi ke smartphone melalui fitur Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect), layaknya varian Maxi Yamaha.

Perbedaan Yamaha FreeGo 125 Terbaru dan lama

Saat terhubung dengan smartphone, pengguna bisa melihat notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone serta jam digital. Pada aplikasi Y-Connect pengendara juga bisa melihat konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (oli mesin serta aki), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

   Baca Juga: Polytron Rilis Dua Motor Listrik di IMOS 2022, Harga Rp 16 Jutaan

Area mesin masih sama dengan versi sebelumnya, dengan mengandalkan mesin 125 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan dari mesin berukuran diameter 52,4 mm serta langkah 57,9 mm ini sebesar 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Perbedaan Yamaha FreeGo 125 Terbaru dan lama

Yamaha New FreeGo 125 Connected tersedia dalam varian warna Matte Green dan Prestige Silver yang dipasarkan seharga Rp 23,2 juta OTR Jakarta. Sedangkan Yamaha New FreeGo 125 varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black dibanderol Rp 21,4 juta OTR Jakarta.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id