Piaggio Indonesia Beri Promo Rp 95 Juta untuk Moto Guzzi dan Aprilia

Piaggio Indonesia Beri Promo Rp 95 Juta untuk Moto Guzzi dan Aprilia

 

Mengawali 2022, PT Piaggio Indonesia menghadirkan beragam penawaran menarik untuk Aprilia dan Moto Guzzi. Promo ini pun berlaku sepanjang Januari 2022. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh merek motor asal Italia tersebut?

Aprilia, dengan DNA dan adrenalin balap, dirancang bagi pecinta motor berperforma lebih tinggi. Saat ini  Aprilia menghadirkan seri 660, yakni RS 660 dan Tuono 660. Kedua motor ini diklaim hadir sebagai jawaban bagi mereka yang mencari motor menyenangkan, mudah, dan berperforma memuaskan.

   Baca Juga: Alasan Honda CB150X Tak Pakai Pelek Jari-Jari, Mengapa?

Sedangkan, Moto Guzzi yang merupakan brand otomotif dengan sejarah legendaris 100 tahun diluncurkan untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara melalui desain unik Italia, teknologi terkini, dan kualitas terbaik. Moto Guzzi memberikan pilihan motor dengan karakter berbeda melalui V7 Stone terbaru sampai V85 TT Travel.

Promo Aprilia dan Moto Guzzi

Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup. Memasuki Januari 2022, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak untuk mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85.000.000 serta tambahan accessories dan merchandise voucher senilai Rp 10.000.000.

   Baca Juga: Mulai Rp 34 Jutaan, Intip Harga Baru Kawasaki D-Tracker Januari 2022

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Memastikan agar lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group brand dapat bergabung dalam keluarga besar, benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya dalam pengalaman berkendara.

"Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, dimana kami tidak hanya sekadar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak," ujar Ayu.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id