Piaggio Indonesia Beri Voucher Hingga Rp 12 Juta untuk Pembelian Vespa

Piaggio Indonesia Beri Voucher Hingga Rp 12 Juta untuk Pembelian Vespa
Minggu, 2 Januari 2022 16:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia merayakan tahun baru 2022 dengan memberikan beragam penawaran menarik. Penawaran ini berlaku untuk beberapa brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, salah satunya adalah Vespa. Lantas, apa saja yang ditawarkan?

Pada periode khusus ini, PT Piaggio Indonesia mengajak pengendara berjiwa muda untuk mengawali tahun baru dengan gairah dan semangat yang diperbaharui. Vespa, brand ikonik lintas zaman yang diklaim lekat dengan gaya hidup dan budaya, benar-benar menawarkan kesempatan untuk merepresentasikan gaya dan karakter personal melalui rangkaian produk pilihan penuh warna.

   Baca Juga: Piaggio Kolaborasi Pabrikan Cina untuk Bikin Mesin 150 cc 4-Katup

Di tahun baru ini, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus berupa Exclusive Voucher sampai dengan Rp 12.000.000 ditambah Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000 khusus untuk setiap pembelian Vespa. Penawaran ini berlaku selama periode Januari.

Promo Eksklusif Vespa 2022

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Memastikan agar lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group brand dapat bergabung dalam keluarga besar, benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya dalam pengalaman berkendara.

   Baca Juga: 6 Tips Merawat Motor Saat Libur Tahun Baru, Yakin Sudah Tahu?

"Dengan pilihan beragam dari brand dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, dimana kami tidak hanya sekadar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak," ujar Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.