Piaggio Indonesia Hadirkan 3 Warna Baru Medley S 150 i-get ABS

Piaggio Indonesia Hadirkan 3 Warna Baru Medley S 150 i-get ABS

 

PT Piaggio Indonesia memberikan penyegaran tampilan untuk Piaggio Medley S 150 i-get ABS. Anak perusahaan Piaggio Group serta distributor resmi yang menaungi brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air ini merilis 3 pilihan warna baru Medley S. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia?

   Baca Juga: Skema Kredit Yamaha Fazzio Di IIMS Hybrid 2022, Cicilan Mulai Rp 1 jutaan

Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas terbaru, yakni Bronzo Opaco dengan matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty. Rangkaian warna baru ini diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart, dinamis, dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan nyaman serta bergaya.

Piaggio Medley S 150 i-get ABS 2022

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pada 2022 warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. Brand Piaggio sendiri diklaim didesain untuk memberikan solusi mobilitas urban, mengkombinasikan desain dan perfoma serta teknologi di setiap momen berkendara setiap hari.

Piaggio Medley S 150 i-get ABS 2022

"Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional, dan praktis juga berkarakter," kata Ayu Hapsari dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Rp 150 Ribuan, DeRide Luncurkan Balaclava di IIMS Hybrid 2022

Bicara soal performa, Piaggio Medley S dibekali mesin 150 cc, i-get, 4-valve, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 14,75 dk dan torsi maksimum 14,4 Nm. Selain itu, pengeremannya sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, skutik ini juga dilengkapi sistem konektivitas Piaggio MIA.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id