Promo Cicilan 0% Setiap Pembelian Motor Aprilia dan Moto Guzzi

Promo Cicilan 0% Setiap Pembelian Motor Aprilia dan Moto Guzzi
Kamis, 17 Maret 2022 15:00
Brian

PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik pada produk roda dua berkapasitas besarnya yakni Aprilia dan Moto Guzzi. Di Aprilia memiliki RS 660, Tuono 660, dan Shiver 900. Sementara Moto Guzzi hadir di Tanah Air dengan V7 Stone series dan V85 TT.

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya berupaya memberikan solusi atas kebutuhan konsumen. Tentunya solusi diberikan kepada konsumen yang ingin memiliki motor asal Italia. Oleh karenanya, penawaran menarik ini dihadirkan untuk dapat dimanfaatkan konsumen.

Moto Guzzi New V7 Stone

"Salah satu instrumen yang kami gunakan untuk memastikan hal tersebut adalah melalui penawaran menarik bagi customer. Hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group,” ujar Ayu dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Suzuki GSX-R150 Diskon Jutaan Rupiah di Gaikindo Jakarta Auto Week

Program ini memiliki penawaran menarik berjudul "The Perfect Ride, The Perfect Look Campaign" yang berlangsung sejak 15 Maret hingga 14 April 2022. Pada motor Aprilia, pembeli dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% selama dua tahun atau Exclusive Racers Package senilai Rp 88.500.000. Sedangkan pada pembelian Moto Guzzi, konsumen dapat menikmati cicilan bunga 0% selama 2 tahun atau Exclusive Authentic Packages senilai Rp 53.400.000.

Aprilia Tuono 660

"Dengan program ini, kami sungguh berharap dapat menyambut para penggemar dan pecinta Aprilia dan Moto Guzzi ke dalam keluarga besar Piaggio Group serta benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya," pungkas Ayu.

   Baca Juga: Begini Tampang Honda Genio 2022 Saat Pakai Full Aksesoris Resmi

Mengenai informasi lebih lanjut, konsumen dapat melihatnya di situs resmi atau sosial media Aprilia dan Moto Guzzi. Konsumen juga dapat langsung melakukan test ride lewat menu yang tertera di situs masing-masing merek motornya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.