Suzuki GSX-R150 Diskon Jutaan Rupiah di Gaikindo Jakarta Auto Week

Suzuki GSX-R150 Diskon Jutaan Rupiah di Gaikindo Jakarta Auto Week
Rabu, 16 Maret 2022 13:00
Brian

Suzuki motor menghadirkan promo-promo terbaru dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022. Pameran ini hadir selama 12-20 Maret 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Promo ini dihadirkan kepada setiap pembelian produk motor Suzuki.

"Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 3,5 juta, bebas angsuran selama 4 bulan, dan khuus bagi pengunjung yang membeli GSX-R150 akan mendapatkan souvenir eksklusif dari Suzuki," ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki indomobil Sales dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Harga Baru Motor Ayam Jago: Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria F150

Menariknya, dalam booth Suzuki di pameran GJAW 2022 yang berlokasi di Plenary Hall 1 menampilkan GSX-R150 dan GIXXER 250. Kabarnya Suzuki akan menghadirkan motor yang digunakan Tim Suzuki Ecstar di MotoGP. 

Suzuki Gaikindo Jakarta Auto Week

Suzuki GSX-R150 dihadirkan di GJAW 2022 dikarenakan produk yang di-highlight oleh PT SIS. Konsumen yang tertarik dengan motor Suzuki lainnya pun dapat langsung mengunjungi booth. Kemudian proses lebih lanjutnya akan dilakukan oleh tim sales Suzuki di area pameran.

   Baca Juga: Pakai Ban Lebih Besar, Berapa Konsumsi Bensin New Honda Genio 2022?

"Selain fokus pada kualitas produk, kami juga terus menghadirkan beragam promo menarik bagi pecinta sepeda motor Suzuki, salah satunya saat periode pameran otomotif GJAW 2022. Ke depan kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk kemudahan konsumen," ujar Teuku Agha.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.