Punya 2 Tipe, Apa Saja Keunggulan Produk Bor Cordless Terbaru Tekiro?

Punya 2 Tipe, Apa Saja Keunggulan Produk Bor Cordless Terbaru Tekiro?
Minggu, 14 Agustus 2022 21:30
Thio Pahlevi

Bor Cordless terbaru diluncurkan oleh Tekiro dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Sabtu (13/8). Bor ini dirilis dalam dua tipe, yaitu CV 12V dan XV 20V. Lantas, apa saja keunggulan dari kedua produk tersebut?

Bor Cordless CV 12V memiliki voltase 12 volt dengan kapasitas baterai 2 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 10 mm. Sementara itu, tipe XV 20V mempunyai voltase 20 volt, kapasitas baterai 4 Ah serta kapasitas maksimal mata bor 13 mm.

   Baca Juga: Namota Hadir Tawarkan Ragam Produk Bagi Pecinta Otomotif Indonesia

Pada tipe XV 20V motornya menggunakan sistem brushless yang membuat efisiensi serta masa operasi lebih tinggi, minim perawatan, dan tingkat kebisingan rendah. Sumber tenaga kedua Bor Cordless CV 12V dan XV 20V ini memakai baterai lithium-ion, sehingga durasi pemakaian diklaim lebih tahan lama.

Tekiro Tools di GIIAS 2022

Bor Cordless CV 12V dan XV 20V sendiri merupakan bor tanpa kabel yang ditujukan untuk segmen otomotif, industri, dan rumah tangga. Pada segmen otomotif, bor ini dapat dipakai untuk melubangi benda kerja seperti blok mesin, bodi motor, aksesoris, dan meloggarkan atau mengencangkan baut.

Novita Sari selaku Brand Marketing Manager Tekiro mengklaim keunggulan lain bor ini adalah menggunakan material yang kuat juga terbaik, memiliki pengaturan kecepatan serta torsi sesuai kebutuhan, fitur tombol switch off, dan hadirnya lampu kecil guna penerangan saat dipakai di tempat gelap.

Tekiro Tools di GIIAS 2022

   Baca Juga: Mau Pasang Gas Spontan? Berikut Pilihannya

Tekiro pun menawarkan keuntungan garansi satu tahun, layanan service centre di 15 kota besar, kemudahan dalam aktivasi dan klaim garansi serta spare part yang selalu tersedia. Nantinya, konsumen yang membeli produk ini bakal mendapatkan dua baterai serta blow mold case yang praktis untuk dibawa kemana saja.

"Tipe XV 20V 13 mm di angka Rp 2.350.000 dan untuk tipe CV 12V itu di harga Rp 950.000. Spesial di GIIAS ada free item langsung," ucap Novita pada OtoRider di ICE BSD, Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.