Namota Hadir Tawarkan Ragam Produk Bagi Pecinta Otomotif Indonesia

Namota Hadir Tawarkan Ragam Produk Bagi Pecinta Otomotif Indonesia
Minggu, 14 Agustus 2022 14:00
Thio Pahlevi

Namota menjadi salah satu merek produk pendukung otomotif yang hadir meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Merek asal Yokohama, Jepang tersebut dibawa ke Tanah Air oleh PT Wook Global Technology. Nah, apa saja produk yang ditawarkannya?

   Baca Juga: Selain Selis, Molis Pacific Bike Dijual dengan Diskon 25% di GIIAS 2022

Nathan Sun selaku CEO Namota memberikan penjelasan lengkapnya saat sesi konferensi pers di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (13/8). Menurutnya, Namota diklaim siap memanjakan penggemar otomotif di Indonesia.

Namota di GIIAS 2022

"Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pecinta otomotif, baik mobil maupun motor di Indonesia. Kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," ujar Nathan Sun.

   Baca Juga: Minerva Electron Dirilis di GIIAS 2022, Harga Rp 16 Jutaan

Di GIIAS 2022, Namota memperkenalkan beberapa produknya. Selain untuk mobil, terdapat produk aksesoris untuk motor. Di antaranya adalah Phone Holder, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset, dan komponen aftermarket seperti handgrip, kampas rem serta handle rem.

Namota sendiri didirikan oleh Takeshi Tanaka yang berasal dari Yokohama. Sejak kecil, pengaruh sang ayah sangat besar, sehingga menumbuhkan minat yang kuat terhadap dunia otomotif.

Namota di GIIAS 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.