Punya Tampilan Baru, Berikut Daftar Pilihan Warna Honda PCX160

Punya Tampilan Baru, Berikut Daftar Pilihan Warna Honda PCX160
Rabu, 14 Desember 2022 09:00
Thio Pahlevi

New Honda PCX160 hadir dengan balutan kelir anyar pada Selasa (13/12). Skutik premium Honda tersebut mendapat pilihan warna terbaru untuk kedua tipenya, yakni CBS dan ABS. Lantas, apa saja daftar pilihan warna yang tersedia?

New Honda PCX160 menawarkan warna terbaru, yaitu Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi biru di bodi atas dan hitam di bawah. Pilihan warna teranyar lainnya meliputi Magnificent Red dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS. Tipe ini juga dilengkapi emblem 3D dengan desain teranyar. 

   Baca Juga: Catat! Ini Tanda Baterai Remote Keyless Habis

Sementara itu untuk tipe ABS, warna baru Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS dipadu sentuhan pelek berwarna burnt titanium dan emblem 3D gold yang kian memperkuat kesan mewah serta sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara skutik premium masa kini.

Warna Baru Honda PCX160 2022

"Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin konsumen semakin memiliki pilihan partner berkendara ditemani dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang telah kami sematkan pada model ini," ucap Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM).

   Baca Juga: Vespa Batik Resmi Diluncurkan, Apa Istimewanya?

Urusan harga, New Honda PCX160 dibanderol sebesar Rp 32.179.000 untuk tipe CBS. Sementara itu, tipe ABS dipasarkan seharga Rp 35.610.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.