Ragam Pilihan Aksesoris Resmi Royal Enfield Hunter 350, Ada Apa Saja?

Ragam Pilihan Aksesoris Resmi Royal Enfield Hunter 350, Ada Apa Saja?
Rabu, 7 Desember 2022 19:35
Thio Pahlevi

Royal Enfield Hunter 350 hadir meramaikan pasar motor kelas menengah di Indonesia pada Selasa (6/12). Hunter memiliki tampilan yang kontemporer dengan corak dua warna, pelek cor, ban tubeless lebar, dan lampu belakang membulat. Motor ini pun dilengkapi dengan beberapa aksesoris resmi.

Ragam aksesoris Royal Enfield Hunter 350 Suburban di antaranya terdiri dari engine dan sump guard, pannier mount dan bagasi, jok custom serta kaca spion touring. Sementara, pilihan aksesoris di jajaran Urban mencakup kursi jok signature, indikator LED hitam, flyscreen, dan tail-tidy minimalis. Semua aksesoris memiliki finishing premium dan mudah dipasang langsung ke motor.

   Baca Juga: Komparasi Spek Mesin Kawasaki Stockman dan KLX230SM, Ada Perbedaan?

Royal Enfield Hunter 350 tersedia dalam dua pilihan varian, yakni Rebel dan Dapper. Keduanya masing-masing mempunyai tiga warna. Rebel dengan kelir Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red, sedangkan Dapper berbalut warna Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White. Motor ini dibanderol seharga Rp 106.400.000 untuk varian Dapper dan Rp 108.200.000 varian Rebel.

Royal Enfield Hunter 350

Anuj Dua selaku Business Head for Asia Pacific, Royal Enfield mengatakan Royal Enfield memiliki interaksi kuat dengan para fans dan komunitas. Menurutnya, sebagian dari mereka adalah pengendara passionate yang menyukai brand Royal Enfield, tapi belum menemukan pilihan motor yang pas. Hunter 350 disebutnya jawaban tepat untuk mereka.

   Baca Juga: 4 Bagian Motor yang Perlu Diperiksa Saat Berkendara di Musim Hujan

"Motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya menjadi paket yang stylish dan fun, dengan cita rasa baru dari spirit Pure Motorcycling dan karakter Royal Enfield yang ikonik. Kami memiliki budaya komunitas yang sangat kuat di Indonesia, dimana pelanggan kami adalah fans terbesar brand. Karena itu, kami merancang Hunter 350 berdasarkan hasil umpan balik dari para pengendara dan komunitas di Indonesia tentang gambaran sepeda motor ideal yang mereka inginkan," kata Anuj Dua di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.