Ramaikan Awal Tahun 2022, Kini Yamaha XMax 250 Punya Warna Baru

Ramaikan Awal Tahun 2022, Kini Yamaha XMax 250 Punya Warna Baru

 

Yamaha XMax mendapatkan dua warna baru sebagai bentuk penyegaran di awal tahun 2022. Keluarnya warna baru ini disebutkan sebagai respon dari perkembangan gaya hidup konsumen Indonesia. Dua warna baru tersebut hadir dalam Yamaha XMax Matte Green dan Metallic Red.

Kehadiran dua warna tersebut tidak menggantikan pilihan warna sebelumnya, pilihan Maxi Signature Black masih tersedia untuk konsumen. Dengan demikian semakin banyak pilihan yang dapat konsumen rasakan. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan semoga warna tersebut dapat diterima konsumen.

   Baca Juga: KTM 390 Adventure Dapat Pembaruan, Apa Saja yang Berubah?

"Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi warna baru melalui keluarga skutik Maxi Yamaha, yaitu Matte Green dan Metallic Red. Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara," ujar Anton dalam keterangan tertulis.

Warna Baru Yamaha XMax 250

Warna Yamaha XMax 250 Matte Green merupakan inovasi warna spesial baru dari Yamaha yang memberikan kesan premium dan fashionable. Warna ini memiliki kombinasi hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Kombinasi warna tersebut disematkan di body kanan kiri bagian depan hingga ke belakang.

   Baca Juga: Ukuran dan Tipe Ban Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Seberapa Besar?

Sementara untuk Yamaha XMax 250 Metallic Red menggunakan warna yang sebelumnya berjenis matte kini diubah menjadi glossy. Kemudian terdapat striping bertuliskan XMax berkelir hitam di sisi kanan dan kiri cover body motor. Dengan kombinasi ini membuat tampilan skutik Maxi tersebut tampil lebih sporty dan maskulin.

Mengenai harganya, saat ini Yamaha XMax 250 masih dipasarkan seharga Rp 62.000.000 untuk on the road DKI Jakarta. Dengan adanya warna baru ini, tidak membuat harga banderolnya lebih tinggi daripada sebelumnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id