Sudah Diluncurkan, Kapan Yamaha Fazzio Dikirim ke Konsumen?

Sudah Diluncurkan, Kapan Yamaha Fazzio Dikirim ke Konsumen?

 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected telah diluncurkan untuk konsumen Indonesia pada beberapa hari lalu. Skutik yang menggebrak pasar dengan nama hybrid itu sontak menjadi banyak perhatian. Lantas kapan skutik 125 cc hybrid tersebut dapat diterima oleh konsumen?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan saat ini pihaknya sudah launching. Kemudian dari segi produksi di pabrik juga sudah mulai berjalan. Oleh karenanya mengenai penerimaan konsumen akan berjalan secara bertahap.

   Baca Juga: Ukuran dan Tipe Ban Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Seberapa Besar?

"Hari ini kan mulai produksi dan delivery ya, jadi bertahap. Sudah bisa pesan ke dealer, bahkan di e-commerce juga sudah bisa pesan," ujar Anton sapaan akrabnya, ketika ditemui awak media di Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Seperti diketahui, Yamaha Fazzio Hybrid Connected memiliki segudang fitur canggih. Mulai dari remote smart key, one push start button, USB charging, dan answer back system. Bagian lampu depan dan belakang dari motor ini juga sudah dibekali teknologi LED.

   Baca Juga: Ramaikan Awal Tahun 2022, Kini Yamaha XMax 250 Punya Warna Baru

Kemudian di bagian mesin, Yamaha Fazzio Hybrid Connected menggabungkan mesin bensin dan listrik. Mesin bensinnya mengusung kapasitas 125 cc, 1-silinder, SOHC yang menghasilkan tenaga 8,3 dk di 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mesin tersebut didukung oleh teknologi Yamaha Blue Core Hybrid.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Pada Yamaha Blue Core Hybrid, terdapat Smart Motor Generator (SMG) yang hadir di Yamaha Fazzio. Smart Motor Generator ini sedikit berbeda karena memiliki sistem Electric Power Assist Start. Sistem tersebut membantu mesin secara elektrik dan memberi tambahan tenaga selama 3 detik dari putaran gas pertama.

Mengenai harganya, Yamaha Fazzio Hybrid Connected ditawarkan di Indonesia dengan dua varian, yakni Neo dengan harga Rp 21,7 juta on the road DKI Jakarta. Sementara varian Lux ditawarkan dalam harga Rp 22 juta untuk on the road DKI Jakarta.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id