Resmi! New Honda CBR250RR Dirilis, Harga Mulai Rp 62 Jutaan

Resmi! New Honda CBR250RR Dirilis, Harga Mulai Rp 62 Jutaan

 

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru dari CBR250RR. Mengusung nama New Honda CBR250RR, motor ini memiliki sedikit ubahan di area mesin, fitur, serta suspensi depannya. Lantas, berapa banderol harga terbaru serta apa saja yang ditawarkan dari motor sport 250 cc tersebut?

Di segi desain, New CBR250RR kini memiliki tampilan Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema "Speedy Shape", tarikan garis tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan, layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini diklaim turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

New Honda CBR250RR 2022

Secara performa, pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin motor ini dikatakan menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal serta kecepatan puncak lebih tinggi dan responsif.

New Honda CBR250RR kini dilengkapi fitur anyar, yakni Separated Function Fork - Big Piston (SFF-BP) pada suspensi depan serta khusus varian SP dan SP-Quick Shifter sudah dibekali lampu hazard.

New Honda CBR250RR 2022

"New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda," ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM di Karawang, Jawa Barat pada Senin (19/9).

Lalu, berapa harganya? New Honda CBR250RR dibanderol sebesar Rp 62.850.000 untuk varian Standar, Rp 75.150.000 varian SP, dan Rp 79.200.000 varian SP – Quick Shifter on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id