NIU Hadirkan Flagship Store dari Plastik Daur Ulang di Bali

NIU Hadirkan Flagship Store dari Plastik Daur Ulang di Bali
Selasa, 20 September 2022 15:00
Gemilang Isromi Nuar

Berdiri di atas lahan seluas 80 meter persegi, dealer NIU yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan No. 178, Sanur, Denpasar, Bali dibangun menggunakan bahan plastik daur ulang.

Flagship Store NIU ini diklaim merupakan dealership pertama di dunia yang dibangun menggunakan plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. Selain itu, dealer ini memiliki rancangan interior yang menggambarkan suasana futuristik.

      Baca Juga: GALERI: NIU GOVA-03 Adventure, Motor Listrik untuk Berpetualang

CEO PT Utomo International, Denny Utomo mengungkapkan bahwa UTOMOCORP sangat senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT Solusi Mobilitas Listrik dengan membuka NIU Flagship Store pertama di Bali.

"Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Dengan dukungan yang baik dari pemerintah dengan menerapkan regulasi pro-listrik, kami yakin ekosistem kendaraan listrik akan tumbuh pesat di Indonesia," ungkap Denny Utomo dalam keterangan resminya, Senin (19/9).

NIU GOVA- 03 Adventure

      Baca Juga: NIU dan Smoked Garage Rilis Motor Listrik Custom Edisi Terbatas

Keberadaan store ini merupakan dukungan terhadap KTT G20, yang akan mengedepankan teknologi ramah lingkungan dan sejalan dengan visi dari NIU Mobility sebagai produk zero emission.

"Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali," kata Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik, Oliver Barker.

NIU Gova-03 Cafe Racer

Store NIU Flagship menampilkan produk terbaru termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT, dan Gova03. Gova03 ini dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 26.400.000 OTR Bali. Model tersebut memiliki jarak tempuh mencapai sekitar 70-80km dan dukungan daya tinggi (2700W, output maksimum 30 menit).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.