Resmikan Pabrik Anyar, Piaggio Pamerkan Vespa LX 125 i-get Batik

Resmikan Pabrik Anyar, Piaggio Pamerkan Vespa LX 125 i-get Batik
Kamis, 24 November 2022 10:05
Ruslan Abdul Gani

Piaggio Group baru saja meresmikan pabrik pertamanya di Indonesia pada Rabu (23/11). Pabrik tersebut berada di kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat dengan luas kurang lebih 6 hektar.

Bersamaan dengan peresmian pabrik barunya itu, PT Piaggio Indonesia juga turut memperkenalkan Vespa LX 125 i-get Batik. Model ini merupakan special edition dan nantinya akan dijual dalam jumlah terbatas. Namun, untuk jumlahnya belum dijelaskan secara rinci.

   Baca Juga: Simak! Ini Tanda Baterai Remote Keyless Motor Sudah Mulai Lemah

Piaggio Pamerkan Vespa LX 125 i-get Batik Spesial Edition

Kalau dilihat, secara bentuk bodi masih sama dengan tipe LX 125 i-get pada umumnya. Namun, yang membedakan hanya dari warna dan motif batiknya saja. Motif LX 125 i-get Batik diadaptasi dari motif "Tambal Jagad." Motif ini dijelaskan punya arti mendalam yang terinspirasi dari tujuh kombinasi motif sebagai simbol keanekaragaman.

Batik ini terdiri dari motif Perisai asal Kalimantan, Megamendung asal Jawa Barat, Ayam Kusuari asal Papua, Sokowani asal Sumatera, Tenun Ikat Menjangan asal Nusa Tenggara, Kawung asal Jawa Tengah serta Poleng asal Bali.

Piaggio Pamerkan Vespa LX 125 i-get Batik Spesial Edition

Motif batik di motor ini hadir dalam satu paket dengan aksesoris top box dan helm. Kemudian, motif batiknya berada di bagian dasi depan, dek tengah serta sampai bagian bawah bodi belakang, dan area bawah top box.

Di segi performa, masih mengandalkan mesin yang sama dengan Vespa LX 125 i-get biasa, yaitu 124,5 cc, satu silinder, 4-Tak, 3-katup, dan injeksi. Mesin ini menghasilkan tenaga 7,6 kW pada 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

   Baca Juga: Lebih Mahal Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155? Berikut Harganya

Piaggio Pamerkan Vespa LX 125 i-get Batik Spesial Edition

Vespa LX 125 i-get Batik ini hanya punya satu pilihan warna saja yaitu Green Relax. Untuk saat ini banderol harganya belum diumumkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.