Royal Enfield Twins 650, Himalayan, dan Classic 350 Terbaru Mejeng di IIMS Hybrid 2022

Royal Enfield Twins 650, Himalayan, dan Classic 350 Terbaru Mejeng di IIMS Hybrid 2022

 

Royal Enfield meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan membawa beragam produk terbaru. Di antaranya seperti All-New Classic 350, Himalayan terbaru, dan 650 Twins, yakni Continental GT 650 serta Interceptor 650 berwarna anyar.

Tak hanya motor, Royal Enfield juga menghadirkan seluruh ekosistem sepeda motornya dengan koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hasil kolaborasi Royal Enfield dan EIGER. Pecinta otomotif juga dapat bertemu dengan motor Royal Enfield yang telah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition. Lebih lanjut, pengunjung IIMS bisa melakukan test ride semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

   Baca Juga: Panduan Servis Yamaha Fazzio Hybrid Tahun Pertama, Beda dari Matic Lain?

"Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia, di mana kami terus memperluas jaringan, portofolio sepeda motor, dan layanan kami. Semua sepeda motor Royal Enfield yang ditampilkan di IIMS 2022, baik itu Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, ataupun sepeda motor kustom kami, masing-masing memiliki daya tarik global yang tinggi," ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific Markets, Royal Enfield.

Royal Enfield Twins, Himalayan, dan Classic 350 IIMS Hybrid 2022

Royal Enfield Himalayan 2022 kini tersedia dalam balutan warna Mirage Silver, Pine Green, dan New Granite Black. Ketiga warna tersebut melengkapi pilihan lain yang sudah ada sebelumnya, yakni Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Selain pilihan warna baru, Royal Enfield Himalayan juga mendapatkan beberapa fitur tambahan. Fitur ini terdiri dari switchable Anti-lock Braking System (ABS) dan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn yang disebut canggih serta intuitif.

Royal Enfield Twins, Himalayan, dan Classic 350 IIMS Hybrid 2022

   Baca Juga: Dibanderol Rp 999 Ribu, Apa Saja Keunggulan SHAD SH44 Top Case?

Sementara itu, All-New Classic 350 diklaim ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang kian mulus dan halus. Meski masih mempertahankan bentuk serupa generasi sebelumnya, setiap aspek dari motor ini diklaim benar-benar baru. Motor tersebut dikatakan memiliki tampilan lebih segar dan hasil akhir yang serba premium.

IIMS 2022 juga menandai debut pertama kalinya Royal Enfield All-New Classic 350 ditampilkan di depan publik. Motor ini tersedia dalam 4 seri dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, dengan harga mulai dari Rp 105 juta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id