Dibanderol Rp 999 Ribu, Apa Saja Keunggulan SHAD SH44 Top Case?

Dibanderol Rp 999 Ribu, Apa Saja Keunggulan SHAD SH44 Top Case?
Kamis, 31 Maret 2022 08:00
Thio Pahlevi

SHAD Indonesia meluncurkan empat produk terbaru pada Rabu (30/3). Salah satu produk yang ditawarkan adalah SHAD SH44 Top Case. Lantas, apa saja yang menjadi keunggulan dari SHAD SH44 Top Case? 

Syahril Andriansyah selaku Commersial Department PT SHAD Indonesia pun memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan SHAD SH44 Top Case memiliki karakteristik modern adventure serta kapasitas yang cukup besar.

   Baca Juga: Panduan Servis Yamaha Fazzio Hybrid Tahun Pertama, Beda dari Matic Lain?

"SH44 ini 44 liter. Ini tipikalnya memang adventure banget. Jadi kalau kita bicara tentang SH44 ini kita bicara tentang kekokohan. Jadi ini box kokoh banget dan juga dia tipikal modern adventure," ujar Syahril Andriansyah saat sesi peluncuran produk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Produk Box SHAD dan phone holder

SH44 merupakan box atas yang terbuat dari Polypropylene kualitas terbaik serta diklaim kokoh dan modern untuk berkendara adventure. Produk ini juga dilengkapi tutup carbon style yang disebut mencerminkan kualitas yang diinginkan pemilik motor berkelas.

   Baca Juga: Sejak Diluncurkan pada 2019, Tipe Honda Genio Apa yang Paling Laris?

Bagian penutup yang aman dan karet seal memastikan box ini tahan terhadap hujan. Kapasitas SH44 Top Case sendiri mampu menampung hingga dua helm. Produk yang dibanderol seharga Rp 999.000 tersebut bakal mulai tersedia pada April 2022.

Tak hanya merilis produk baru, SHAD Indonesia juga meresmikan kehadiran SHAD Store pertama di Tanah Air. Store yang berlokasi di Jalan Kemang Selatan VIII, 56B, Jakarta Selatan ini merupakan hasil kerja sama antara Almer Motostore dan PT SHAD Indonesia Motoaccessory. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.