Rumor ZX-4R Rilis di Indonesia, Kawasaki: Belum Saatnya

Rumor ZX-4R Rilis di Indonesia, Kawasaki: Belum Saatnya

 

Rumor beredar terkait peluncuran Kawasaki ZX-4R di Indonesia cukup ramai diberitakan, bahkan hingga media asing. Motor ini dikatakan bakal dirilis bulan depan di Tanah Air. Banyak prediksi dari media-media tersebut, bahwa ZX-4R akan menjadi substitusi pilihan motor sport yang selama ini ada.

Menanggapi rumor tersebut, Sucipto Wijono selaku Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan komentarnya. Ia mengatakan Kawasaki Indonesia belum berencana menghadirkan motor tersebut.

   Baca juga : Pantauan Harga Terbaru Kawasaki ZX-R25

"Wah, belum ada rencana ke sana. Ada yang baru sih, tapi bukan itu,” ujar Sucipto saat dihubungi OtoRider pada Rabu (28/9).

Aprilia RS 660 dan Kawasaki Ninja ZX-6R

Seperti diketahui, KMI bakal merilis produk terbaru pada 1 Oktober nanti. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram resmi Kawasaki Motor Indonesia yakni @kawasaki_indonesia.

   Baca juga : Masalah di CVT, AHM Recall Honda ADV160 dan PCX160

Dalam unggahannya, terdapat video teaser terkait kehadiran produk terbaru dari Kawasaki. Di video tersebut juga tertulis ZX. Sehingga, diduga kuat produk baru ini adalah line-up produk ZX.

Dengan konfirmasi dari pihak Agen Pemegang Merek yang menjadi distributor motor Kawasaki di Indonesia itu, jelas bahwa ZX-4R baru yang diisukan tersebut tidaklah benar.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id