Sambut Hari Jadi 10 Tahun, Piaggio Luncurkan 946 10th Anniversario

Sambut Hari Jadi 10 Tahun, Piaggio Luncurkan 946 10th Anniversario

 

Vespa 946 mengedepankan desain unik dari Piaggio sejak 2013 lalu. Berbagai versi sudah diluncurkan melalui Vespa 946 ini, seperti Armani, Christian Dior, dan lainnya. Nah, menyambut ulang tahun peluncuran 946, Piaggio merilis Vespa 946 10th Anniversario di ajang EICMA 2022, Milan, Italia beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Update Harga Baru Vespa Matic per Oktober 2022

Vespa yang hanya dibuat berkelir hijau ini hadir dengan kapasitas mesin 125cc dan 150cc, injeksi bahan bakar elektronik serta standar emisi Euro 5. Bodinya masih menggunakan metal, yang merupakan campuran antara baja dan beberapa elemen aluminium demi bobot lebih ringan. Elemen tersebut di antaranya tersemat pada setang, penyangga jok, panel samping, sepatbor, dan beberapa komponen lain.

Vespa 946 10th Anniversario side EICMA 2022

Meski mengedepankan tampilan klasik, namun jangan berharap Anda akan menjumpai pelek split dengan rem tromol pada Vespa 946. Karena meskipun terkesan 'lawas', teknologi yang diterapkan tetap yang terdepan dari Piaggio.

Skuter ini menggunakan rem cakram 220mm di depan dengan perangkat ABS dan kontrol traksi ASR. Lampu seluruhnya menggunakan LED dan LCD pada display-nya. Bungkus jok dan handgrip menggunakan kulit yang dijahit tangan, berkesan eksklusif serta mewah.

   Baca Juga: CVT Vespa Matic Sering Timbul Bunyi Berdecit? Ternyata Ini Penyebabnya

Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual seperti diwartakan oleh rideapart, meski dipastikan harga akan berbeda di tiap negara.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id