Selain Ganti APM, Ducati Juga Resmikan Dealer Pertama di Indonesia

Selain Ganti APM, Ducati Juga Resmikan Dealer Pertama di Indonesia

 

Ducati di Indonesia akhirnya resmi kembali mengaspal di Tanah Air lewat mitranya, PT Legenda Motor Indonesia (LMI). Selan itu, PT LMI juga meresmikan dealer pertama mereka dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts) yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan.

“Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif," kata Vice President Sales and Marketing Ducati Asia-Pacific, Marco Biondi di Bintaro, Kamis (3/11).

     Baca Juga: Ducati Indonesia Luncurkan Streetfighter V4 SP dan V2

Ducati

Pembukaan diler baru ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran dua model terbaru, yaitu Ducati Streetfighter V4 SP dan Streetfighter V2 untuk pasar Indonesia.

Sementara itu, Chief Operating Officer Ducati Indonesia, Eja Donalsha mengungkapkan bahwa dengan dibukanya diler Ducati Indonesia, pihaknya siap melayani penjualan, servis, dan purna jual di Indonesia.

"Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2," papar Eja.

   Baca Juga: Perbedaan Varian Standard dan Tech MAX di Yamaha XMAX 2023

Ducati

Diler 3S terbaru Ducati akan melayani Sales, Service & Spare Parts dan seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda.

"Mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260 yang kuat, Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan juga Streetfighter V4," ujar Eja.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id