Selain MotoGP, Intip Serunya Berkunjung ke Paddock Tim Yamaha Moto2

Selain MotoGP, Intip Serunya Berkunjung ke Paddock Tim Yamaha Moto2

 

Ajang MotoGP 2022 memasuki seri kedua yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret. Selain diisi oleh kelas utama, balap MotoGP juga melombakan kelas Moto2 dan Moto3. Nah, tak melulu menyoroti pembalap serta tim di kelas MotoGP, bagaimana sensasi berada di paddock tim balap Moto2?

OtoRider pun mendapat kesempatan untuk berpartisipasi di ajang bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika". Selain kegiatan motoran menunggangi All New R15 Connected Series, kami juga bisa berinteraksi secara langsung dengan para pembalap Yamaha VR46 Mastercamp Team yang berlaga di kelas Moto2 serta berkunjung ke paddock tim tersebut.

   Baca Juga: Keren! Pembalap Indonesia Start Posisi 3 di Kelas Moto3 Mandalika 2022

Keseruan pun terjadi karena para peserta yang terdiri dari awak media nasional bisa berbincang dan memberikan berbagai pertanyaan kepada dua pembalap Yamaha VR46 Mastercamp Team, yakni Manuel Gonzales dan juga Keminth Kubo.

Manuel Gonzales, Yamaha VR46 Mastercamp Team Moto2

Tak hanya itu, beberapa kali para pembalap jebolan VR46 Mastercamp tersebut juga turut mengutarakan apresiasi mereka terkait keindahan alam Lombok, keragaman budaya serta tingginya antusiasme penonton dan keramahan masyarakat Indonesia.

   Baca Juga: Harga Baru Motor Trail 150 cc Maret 2022: CRF150L, WR 155R, KLX 150

Pengalaman seru semakin lengkap dengan mengikuti kegiatan pit tour, yang mana kami dapat menyaksikan secara lebih dekat persiapan kualifikasi dan race dari tim balap pabrikan Yamaha. Kegiatan foto bersama Manuel Gonzales dan Keminth Kubo serta menyaksikan langsung jalannya balapan MotoGP menjadi penutup dari rangkaian kegiatan bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" ini.

Pit Tour Yamaha VR46 Mastercamp Team Moto2

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id