Serba Putih, Ini Desain Spesial Justin Bieber untuk Vespa

Serba Putih, Ini Desain Spesial Justin Bieber untuk Vespa
Kamis, 25 Agustus 2022 18:20
Gemilang Isromi Nuar

Setelah menggandeng nama-nama besar termasuk Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon, kini Vespa berkolaborasi dengan Justin Bieber. Proyek bertajuk "Justin Bieber x Vespa" itu menghadirkan desain pribadi rancangan Bieber untuk kemudian disematkan di kendaraan tersebut.

"Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'. Saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan," ucap Justin Bieber dalam keterangan resmi.

Vespa edisi Justin Bieber

Baca Juga: Mau Miliki Vespa Matic? Simak Pantauan Harga Barunya per Agustus 2022

Secara desain, terlihat seluruh motor ini berwarna putih mencakup hampir semua bagian. Mulai dari sadel, grip hingga peleknya. Logo merek dan grafis nyala api yang digambar di bodi kendaraan juga berwarna putih.

Vespa ini menggunakan basis dari Vespa Sprint dengan mesin 150 cc. Bentuk kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif. Sementara itu, area setang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah.

Baca Juga: Kebiasaan Sepele Ini Bisa Sebabkan Kabel Rem Vespa Matic Bermasalah

Justin Bieber Vespa

Vespa ini juga dilengkapi layar TFT multifungsi penuh warna dan sangat modern. Sistem tersebut bisa terhubung ke smartphone. Lampu Full-LED dan pelek 12 inci yang spektakuler diklaim merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

Untuk harga, Vespa kolaborasi ini dijual seharga 6.600 Dollar AS atau sekitar Rp 97 juta yang sudah diluncurkan 18 April lalu di AS dan 20 April di Eropa,

Lantas, berapakah banderol harganya untuk di Indonesia? Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia pun memberikan penjelasan lengkap.

"Vespa ini sudah resmi launching di Indonesia. Harganya Rp 73 juta OTR Jakarta. Untuk jumlahnya limited pastinya," ujar Ayu kepada OtoRider pada Rabu (24/8).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.