Dibanderol Rp 81 Jutaan, Berapa Unit Honda ST125 Dax Terjual di GIIAS?

Dibanderol Rp 81 Jutaan, Berapa Unit Honda ST125 Dax Terjual di GIIAS?

 

PT Astra Honda Motor (AHM) memajang beragam pilihan produk serta model motor di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Salah satu produk yang dipamerkan adalah Honda ST125 Dax. Lantas, berapa banyak unit yang terjual selama pameran di ICE BSD, Tangerang sejak 11-21 Agustus tersebut?

Honda ST125 Dax sendiri menjadi satu di antara banyaknya produk motor Honda yang cukup diminati selama GIIAS 2022. Usai diluncurkan, motor ikonik ini diklaim terjual sebanyak 127 unit. Ignatius Didi Kwok selaku General Manager Sales AHM pun mengucapkan terima kasih untuk para pengunjung yang telah memilih produk Honda.

   Baca Juga: Tabel Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Austria: Selisih Poin Kian Tipis

"Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik," kata Didi Kwok.

Honda ST125 Dax Mejeng Di GIIAS 2022

Bicara soal performa, Honda ST125 Dax mengandalkan mesin 125 cc, SOHC, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 8,85 dk pada 7.000 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm. Keluaran tenaga ini dipadu sistem transmisi 4-percepatan.

   Baca Juga: Komunitas Yamaha Gelar Touring Kemerdekaan

Honda ST125 Dax turut dibekali dengan beberapa fitur modern. Di antaranya seperti panel instrumen digital, lampu LED, dan rem ABS single-channel dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak.

Urusan harga, Honda ST125 Dax dibanderol sebesar Rp 81.750.000 on the road Jakarta dengan dua pilihan warna, yakni Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id