Servis di Bengkel Resmi, Yamaha Beri Diskon Puluhan Ribu Rupiah

Servis di Bengkel Resmi, Yamaha Beri Diskon Puluhan Ribu Rupiah
Senin, 17 Oktober 2022 09:20
Thio Pahlevi

Yamaha menawarkan program spesial untuk para pelanggannya yang melakukan servis motor di dealer maupun bengkel resmi. Program ini sendiri berlangsung selama Oktober 2022 di seluruh jaringan Yamaha area Jakarta dan Bekasi. Lantas, apa saja yang ditawarkan?

   Baca Juga: Jangan Copot Sepatu Saat Berkendara di Tengah Hujan! Ini Manfaatnya

Penawaran tersebut diberikan bagi seluruh pelanggan Yamaha dengan cara menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah diunduh. Nantinya, konsumen yang melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150.000, maka bakal mendapat diskon senilai Rp 20.000.

Diskon servis motor Yamaha

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek turut memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan program ini memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan perawatan motor secara berkala.

"Dengan adanya program spesial servis, para pelanggan Yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha.  Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktivitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal," ujar Frengky.

   Baca Juga: Mending Honda Forza atau Yamaha XMAX? Ini Harga per Oktober 2022

Potongan harga ini pun dapat digunakan untuk salah satu transaksi, yakni jasa servis, spare part, atau oli. Informasi selengkapnya bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi dealer dan bengkel resmi Yamaha serta melalui Instagram resmi Yamaha DDS Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.