Hadapi MotoGP Australia 2022, Quartararo: Potensi Kami Bagus

Hadapi MotoGP Australia 2022, Quartararo: Potensi Kami Bagus
Sabtu, 15 Oktober 2022 14:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo menyambut seri MotoGP Australia 2022 dengan optimisme tinggi. Usai gagal meraih poin tambahan di seri Thailand beberapa pekan lalu, kini pembalap Monster Energy Yamaha tersebut mengaku telah membuat sejumlah kemajuan.

Quartararo mengatakan tengah dalam kondisi terbaik jelang balapan akhir pekan nanti. Pembalap bernomor 20 itu mengklaim memiliki potensi yang cukup bagus. Tak hanya itu, menurutnya Yamaha sudah melakukan beberapa perubahan.

   Baca Juga: Tips Berkendara Aman Saat Cuaca Hujan, Lakukan 3 Hal Ini!

"Kami belum berada di sini selama tiga tahun, banyak pabrikan telah membuat kemajuan saat ini dan saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan. Namun, pada akhirnya, saya tahu bahwa potensi kami bagus. Saya membalap dengan baik dan merasa juga seperti saya memiliki margin di beberapa tikungan yang dapat membuat saya sepersepuluh di sini, sepersepuluh di sana. Jadi pada akhir balapan itu bisa membuat perubahan besar. Hari ini, di trek semacam ini yang sangat berbeda dengan setiap trek, kami telah membuat beberapa perubahan," kata Quartararo dikutip dari GPOne.

Fabio Quartararo

Dalam sesi Latihan Bebas 1 (FP1), Quartararo menempati posisi ke-12. Sementara itu, catatan waktunya membaik saat sesi Latihan Bebas 2 (FP2). Rekan setim Franco Morbidelli ini menduduki posisi ke-4 pembalap tercepat.

   Baca Juga: Digelar Awal November, Ini Daftar Merek Motor di IMOS 2022

"Pagi ini ada kondisi yang rumit, tetapi saya berhasil menjaga kecepatan yang baik dan pada sore hari itu berjalan lebih baik. Saya membuat kesalahan yang cukup besar pada lap cepat, tapi saya cukup senang tetap berada di posisi yang tepat, di lima besar," ujar Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.